berbagi manfaat itu indah


Artikel yang Anda Cari:

Cewe Labil


Selamat pagi menjelang siang sobat. wah dah lama banget nih kayaknya nda post. okeh sebelumnya terimakasih kpd Tuhan YME karna kesempatan kali ini gue masi bisa bernafas n bisa ngepost..hehe alhamdulillah..
sahabat blogger tentu dlm keadaan sehat bukan? yg lgi sakit saya doakan jangan lama2 ya.hehe //sakitnya maksdnya..:D..
setelah gue pikir2 tentang apa yg terjadi di akhir2 ini kebanyakan tentang masalah wanita wanita dan wanita, pria pria dan pria, masalah yg ho*o n yg les*i si nda pernah tak pikir..hihi amit2..bkin sampah aja.haha yg merasa tersindir salam damai aja lah.. hokeh...??...
yaph kembali ketopik masalah wanita ya karena gue cowo jadi maslahnya ke wanita dulu. yg jadi masalah akhir2 ini wanita berubah jadi ababil semua bahkan nenek gue sekarang jadi ababil.huuhhft lahh..tapi ya sudahlah moga aja tahun depan dah ngga lagi virusnya dah di delete semua..
yaph pertanyaanya kenapa wabah  ababil cepet banget nyebarnya ngalahin wabah sars tempo dulu..
*hmmm buat kapan2 aja jawabnya*..
Berikut yg gue mau share adalah tentang pengalaman gue akhir2 ini tentang cwe2 di sekitar gue yg jadi ababil/abg labil..

-----...-----Ciri-ciri cewe yg kena virus ababil-----...----
1. Sering PHP..nih yg sering bikin galau...
2. gayanya sok imut, padahal gigi ompong 2..hihi ya nih banyak dari mereka sering foto2 sendiri di depan kaca..
3. parahnya Alay di anggap sbg khas mereka.. gue bilang ih dasar kamu alay eh jawabny ciyus enelan masalah buat loh!!brrrr ababil ababil.
4. pengenya pacaran mulu... ini yg membuat gue mrinding pacarnya di kuburan lagi.hhihihihi
5. ngandelin emansipasi wanita mulu jadi ya sok benar sendiri n nda mau di salahkan..
6. semuanya pengen di komen, ampe eyang subur di komen coba eyang subur pake kostum boyband ya rus battle sama om adi.huek huek... #dngernya gue mau nelen tuh kepala si eyang...
   Ya sudahlah berharap para ilmuan menemukan obatnya... mungkin itu hanya pengalaman gue akhir2 ini. terima kasih karena telah membaca lain waktu sambung lagi ya..soalnya yg punya leptop datang mau ngambil.gkgkgk

salam plus....

.

1 komentar:

  1. nice artiikelnya gan, thanks info, jangan lupa kunjungi kami kembali ya gan |^^

    BalasHapus

 
Powered by Blogger